Skip to main content

Cara Mencari Alamat Tujuan dengan Google Maps yang mudah



Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
Pada artikel kali ini saya akan memberikan sesuatu mengenai sebuah aplikasi yang ada di android anda semua khususnya untuk bagian map atau peta dalam saat tersesat di daerah manapun dan kalian pastinya jika membawah hp menggunakan aplikasi tersebut.

Di mana sekarang ini memanglah canggih dengan apa-apa pun bisa menggunakan teknologi yang ada sekarang ini contohnya saat kita tersesat di kota besar atau mencari lokasi ataupun mengirim barang tapi lokasinya itu tidak ada dan cuma diberikan nanya ancer-ancer. Lokasi aja makan juga nama alamatnya aja tanpa adanya kejelasan yang lebih detail alamat tersebut.


Dan sekarang ini banyak sekali aplikasi Google Maps yang tersedia di play-store akan tetapi khusus aplikasi yang akan bahas ini dari aplikasi Google Maps dan cara ini sangat cocok untuk kalian yang suka bepergian jauh namun tidak mengetahui jalur atau lewat jalan mana yang harus di lalui serta rekomendasi juga untuk para driver online motor yang tidak mengetahui lokasi tujuan antarnya.


Cara menggunakan Aplikasi Google Maps Yang Baik dan Benar



Jika kalian bingung mencari lokasi yang ingin di tuju coba silahkan simak caranya di bawah ini;

1. Buka aplikasi google maps nya dan ketikan alamat yang ingin di tuju di kotak pencarian.

2. Jika sudah, terdapat dua alur yang direkomendasikan jalan yang terbaik yaitu alur bergaris biru dan juga bergaris hitam.



Saya sarankan memilih alur yang terdekat dengan melihat berapa kilometer kita menempuh ke tujuan tersebut dan juga kemacetan yang terjadi.

3. Untuk kalian yang belum mengetahui atau belum pernah lewat ke Jalan Alur tersebut, silakan klik pada Detail Rute yang ingin dituju dan juga gunakan feeling Apakah jalan ini bisa lalui atau tidaknya serta juga sudah terdaftar di Google Map atau pun belum .



Bagaimana dengan bantuan aplikasi ini cukup mudah kan ? jika kita sudah mengetahui caranya serta juga untuk apa yang kita lakukan di jalan nanti agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Banyak sekali orang-orang yang pertama menggunakan aplikasi ini mengira bahwa map itu bikin tersesat atau tidak memberikan jalan yang terbaik, Namun kita sendiri yang juga harus mempertimbangkan dengan feeling cara yang kita pakai mengenai titik lokasi dan ancer ancernya.

Cukup sekian ulasan singkat ini semoga teman-teman kalian yang belum mengetahui silahkan share, terima kasih. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar